Jajan Buku Gratis

Barusan ane blogwalking, trus ketemu blog yang menawarkan buku gratis. Kita boleh milih buku yang kita mau dan tinggal kasih link aja ke toko buku online. Katanya buku akan langsung dikirim.

Eits… ternyata ada syaratnya. Yang kepilih ternyata harus bikin resensi buku itu dan bakalan diposting di blog Jajan Buku. Emang blog ini isinya tentang buku semua, ada resensi sama ada juga link-link bagus ke blogger buku.

Mau nyoba dapetin buku gratis? Coba aja liat-liat kesempatan jajan buku gratis ini langsung di blognya. Siapa tau kamu lagi hoki. Lumayan kan………

Tinggalkan komentar

Filed under Celoteh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s