ISAFIS Gelar Indonesia International Week

Indonesian Student Association For International Studies atau lebih dikenal dengan singkatan ISAFIS, kembali menggelar Indonesia International Week yang akan diadakan bulan Agustus mendatang.

 

Dengan membangun korespondensi ke lebih banyak ISA Eropa dan Asia, Indonesia International Week tahun ini diharapkan akan lebih sukses mempromosikan Indonesia melalui tema “Exotic Summer”. Tema tersebut diusung mengingat Agustus adalah masa libur musim panas negara lain, dan Indonesia sebagai negara tropis akan sangat menarik untuk dikunjungi.

 

” Tahun ini akan ada tujuh belas mahasiswa asing dari sepuluh negara Eropa dan Asia, yaitu Jepang, China, Estonia, Spanyol, Austria, Belanda, Finlandia, Polandia, Slovenia, dan Italia yang datang dan melakukan banyak hal di Indonesia,” urai Erwin Fajrin Project Officer Indonesia International Week 2007 dalam rilis yang diterima The Campus.

 

Selama dua minggu awal Agustus (8-22 Agustus), para partisipan akan diajak mengenal Indonesia melalui diskusi bisnis, kunjungan budaya, dan berwisata di Jakarta, Bandung, dan Bali.

 

Melihat luasnya jangkauan acara ini, ISAFIS menawarkan promosi yang luas dan menguntungkan bagi para sponsor yang bersedia membantu karena kehadiran para peserta dari banyak negara dapat menjadi penghubung perusahaan dan masyarakat Indonesia dan Internasional.

Tinggalkan komentar

Filed under Berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s