Mahasiswa Terbantu Pameran TI

Meski udara cukup panas, namun gedung Student Center (SC) Universitas Islam Negeri Jakarta siang itu tampak ramai dipenuhi mahasiswa. Mereka begitu antusias menghadiri acara IT Festival, yang berlangsung dari 7 – 10 Mei 2007. Acara yang diselenggarakan oleh BEMJ TI/SI (Teknik Informatika/Sistem Informasi) ini memberikan suguhan acara-acara yang menarik. Ada seminar teknologi, bazaar, pameran komputer, hingga kompetisi PC games.
Dilla (22), seorang pengunjung,  mengaku terbantu dengan kegiatan ini. Menurutnya acara semacam ini cukup bermanfaat. Ia bisa mengetahui perangkat keras dan aksesoris komputer paling anyar.

Koordinator acara Sepi Taufiqqurrohman (21) mengatakan tujuan acara ini untuk meningkatkan kreatifitas mahasiwa dalam bidang teknologi Informasi. Menurut mahasiwa jurusan TI semester 4 ini ada 12 toko komputer dan LSO (Lembaga Semi Otonom) yang ikut serta dan memeriahkan bazar dan pameran komputer yang diadakan di SC. Festival kali ini merupakan yang kedua kalinya. Sepi berharap acara ini bisa dilangsungkan pada tahun-tahun berikutnya. (AM)

Tinggalkan komentar

Filed under Community

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s