Kampanye Pemira BEM UI

Kampanye lisan Pemira (Pemilihan Raya) Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia periode 2007-2008 berlangsung di kantin Takor FISIP UI, Kamis (26/4). Kampanye ini dimulai sekitar pukul 13.00 wib dan dihadiri oleh mahasiswa FISIP UI dan beberapa mahasiswa non FISIP UI.

Pemira Ikatan Keluarga Mahasiswa UI tahun ini diikuti oleh dua pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM UI. Pasangan dengan nomor urut 1 adalan Muhammad Tri Andika (Politik UI 2003) dan Rangga Zanuar (Fisika UI 2003). Dalam kampanyenya, pasangan ini memiliki visi yang intinya akan menjadikan BEM UI sebagai rumah kita yang memahami dan melayani.

Pasangan dengan nomor urut 2 adalah Muchajir Aslamy (politik UI 2003) dan Sutarto (Fisika UI 2003). Mereka memiliki visi untuk membangun wajah baru BEM UI yang cerdas secara sosok, struktur, dan program, sinergis bersama BO/UKM dan lembaga fakultas, serta bersahabat dengan semua komunitas di UI dan masyarakat.

Pasangan Andika-Zanuar memiliki visi: BEM UI rumah kita: memahami dan melayani. Sedangkan misi mereka diantaranya adalah harmonisasi dan komunikasi kelembagaan, revitalisasi pergerakan mahasiswa, optimalisasi pelayanan kemahasiswaan dan transparansi soliditas dan profesionalitas BEM UI.

Sementara itu Muchajir-Sutarto visinya: membangun wajah baru BEM UI yang cerdas secara sosok, struktur, dan program, sinergis bersama BO/UKM dan lembaga fakultas, serta bersahabat dengan semua komunitas di UI dan masyarakat.

4 Komentar

Filed under Community

4 responses to “Kampanye Pemira BEM UI

  1. yu know lah

    gimana yah…. gw ga yakin tuh sama semua calonnya. secara yah, lama kepengurusan cuma setengah taun kalender. jadi ga banyak yang bisa dilakuin. gw bukannya pesimis, tapi realistis aja.

  2. Antonio Guterres

    dear
    Presma UI
    Dengan hormat
    saya sampaikan surat ini kepada Presma UI periode 2007-2008,bahwa kami dari BEM IKIP BUDI UTOMO MALANG periode 2007-2008 ingin mengadakan study banding de BEM UI dalam rangka berinisiatif dan beremansipasi belajar dari temen-teman BEM UI mengenai hal manajemen keroganisasian BEM ke depan dan beberapa aktivitas ilmiah lain.
    untuk itu kami mohon jawaban dari BEM UI agar sudi kiranya kita dapat terjalin hubungan kerja sama ke depan lebih baik dari tahun ke tahun.

    malang,17 juli 2007
    Antonio Guterres
    Wapresma IKIP BUDI UTOMO MALANG

  3. Boyke

    saya Boyke Presiden BEM terpilih STIKES-HI Jambi 2007-2008,sangat setuju atas usul dan saran dari teman kita wapresma IKIP BUDI UTOMO MALANG,terus terang saya pribadi belum begitu paham tentang manajemen keorganisasian BEM,Trims

  4. senovico

    BEM UI tetap pada idealis sebagai centre p’juangan agen perubahan!!!
    mohon dukungan kepada BEM BSI, 18 desember 07 adalah hari baru bagi BEM BSI. datang dan saksikan pemira BEM, jadilah motivator!!!
    HIDUP MAHASISWA!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s